Test Minat dan Bakat

Standard

Awalnya gue di tawarin ikut test ini dari ibu gue, untuk tujuan yang pasti entarnya mau jadi apa. Dan kata temen gue Dimas dia juga ngasik saran yang sama “coba deh bel ikut test minat dan bakat yang ada di sanglah untuk optimalisasi pekerjaan, awalnya tu gue sama kayak lo gak punya arah, gak jelas, tapi setelah itu gue tau tujuan gue mau kemana, kan jadi gak maksimal belajarnya, wong blm tau mau jadi apa, your life must be a fulll wasting”. Hari ini ni gue jadi ikut test Minat dan Bakat di Psikolog RSUP sanglah selama 3 setengah jam lebih –” sumpah gak betah banget lama” disana. Testnya itu ada banyak banget gak cmn kayak test IQ aja, ada pernyataan yang harus kita pilih, gambar, nyusun pazzle. Nah penasarankan ? coba deh kalian ikut test ini dijamin deh gak bingung mau nentuin jurusan apa kedepannya .

Leave a Reply

