Gate Ball

Standard

ate Ball mungkin masih asing terdengar. Permainan ini berasal dari Jepang dan mulai berkembang pesat di Bali. Gue sendiri baru tau permainan ini dari seorang bapak yang sosialisasi ke sekolah gue bulan januari ini. Dengan mantapnya beliau bilang “permainan ini tidak hanya untuk Lansia seperti bapak ini, tapi mulai di kembangkan untuk seumuran kalian (SMA), tahun ini pun direncanakan di pertandingkan pada Pekan Olah Raga Provinsi Bali, pada bulan februari ( wali kota cup) dan pada bulan maret ( porsenijar ). Nah dari sosialisasi Beliau gue tertarik dengan olah raga baru ini, gue sudah mulai latihan pada bulan januari di Taman Kota biasaya, biar pernah ikut sekali pertandingan gtu maksud gue dan dapet jaket wkwk. Apa salahnya kan cari pengalaman baru yang jarang kayak gini hihi =))

Leave a Reply

