PERTAMA KALINYA BUAT BLOG

Standard

halloo !! hari ini tanggal 19 januari 2012 tepatnya gue bella aulya baru buat blog. kenapa gue buat blog ini ? karena gue sendiri ikut club computer dan di haruskan membuat blog. malu maluin kan anak computer gak punya blog ? hahaha . gue sendiri udah tau tu apa yg namanya blog dari jaman SD tapi bru sekarang ni aku duduk di bangku SMA baru buat blog -_- ketinggalan banget gak? tapi menurut gue sendiri gpp terlambat dri pada enggak sama sekali hhe =)) welcome and enjoy ()

Leave a Reply

